Friday, September 23, 2011

Songs About The L-Town

Masih dalam rangka farewell saya dengan sebuah daerah bernama Labuan. Jika saya diharuskan membuat sebuah album berisi dua belas lagu yang menjadi soundtrack perjalanan saya selama di tempat ini maka keduabelas lagu itu adalah:

  • Gigi - Ya Ya Ya
  • Jason Mraz Feat. Colbie Caillat - Lucky


  • D'Cinnamons - Semua Yang Ada
  • Rihanna - Take A Bow


  • Michael Buble - Everything
  • Glenn Fredly - Terserah
  • Lifehouse - You Belong To Me
  • Shakira - Waka Waka


  • Maroon 5 - Nothing Lasts Forever
  • Once - Karena Ku Cinta Kau

  • Bondan Prakoso & Fade To Black - Ya Sudahlah
  • Rolling Stones - Paint It Black --> favorite Babeh Kacab :p

Bukan pilihan yang mudah karena hanya dua belas lagu. Kalau boleh menyebutkan lima puluh lagu, saya sanggup mengingatnya. Tapi saya rasa keduabelas lagu diatas cukup mewakili hampir tiga tahun perjalanan saya di Kota kecil ini.

No comments:

Post a Comment